Tempat sharing pengalaman tentang gadget

Cara Memperbaiki tablet Cina Advan Mati total atau Hardbrick

Selamat berjumpa pada postingan tablet advan yang mati total atau hardbrik. Memang kasus seperti ini sering terjadi dan dialami para pengguna tablet cina. Berikut  ini adalah salah satu pengalaman dari teman kita yang ada di Facebook fans page advan T3C dia sharing cara memperbaiki tab adavan yang harbrik Alhamdulillah T3C hidup untuk kedua kalinya setelah dua kali mengalami mati suri (Mati Total / hardbrick). 


Kerusakan yang terjadi pada tab cina memang sering sekali terjadi seperti yang saya alami dulu, tab saya gak mau nyala setelah tidak dipakai seminggu. Ternyata batre tablet saya itu kosong jadi harus diisi ulang. Namun bukan sembarang isi ulang, karena ketika di cas langsung mengguanakan charger bawaan selama satu hari satu malam tablet saya tetap gak mau hidup. Dan akhirnya setelah saya taruh di servis center advan jogja katanya batrenya di jumper. kemudain saya inisiatif menghabiskan kembali batre yang ada di tablet saya sampai tidak bisa di cas lagi dengan charger bawaan, setelah itu saya bengkar tablet tersebut kemudian saya lepas batrenya dan saya jumper menggunakan cas kodok atau yang sering disebut dengan cas dekstop. Lama pengisian mengguankan cas dekstop kira-kira sekitar 30-45 menit. Setelah saya cas dengan cas dekstop kemudian batrenya saya masukan kembali kedalam tablet, setelah tertutup dengan rapat, saya cas lagi dan alhamdulilah bisa terisi kembali. Jadi sampai sekarang tab saya harus saya pantau terus jangan sampai kehabisan batre sampai kosong. setiap 3 hari sekali harus rajin mengecas meskipun sekarang sudah jarang saya pakai tabletnya.


Itu adalah salah satu kasus yang saya alami masih banyak kasus yang dialami oleh teman-teman pengguna tablet cina yang lain. seperti rusak lcd, tablet jadi lambat atau bahkan sampai dengan tablet mati total. Namun jangan khawatir masih banyak cara untuk mengembalikan tab anda menjadi sedia kala. Jika ada diantara para teman-teman yang mengalami hal tersebut, seperti pada gejala berikut :
  1. Dicharge tidak masuk.
  2. T3c nya jika di tancapkan ke PC?laptop gak kedeteksi.
  3. Sama sekali gak ada kehidupan baik getar ataupun suara ataupun gambar.
Jangan langsung ke Service Centre atau langsung bongkar tabletnya. (saya saranin inilah cara paling-paling terakhir). Bawa ke tempat service pasti butuh biaya (syukur kalau masih garansi) dan juga gak ada kepastian kapan selesai diperbaikinya.  Kalau Bongkar tablet jika gak hati-hati ya bisa-bisa malah tambah parah. layar bisa retak atau ada komponen lain yang rusak, Alangkah baiknya Jika terjadi seperti itu, diamin aja selama 24 jam. setelah itu sambungkan t3cnya ke pc/laptop. jika muncul gambar charge di t3cnya. cpat2 flash ulang t3cnya. dan jika belum muncul diamin aja lagi sehari. baru coba sambungkan lagi ke pc/laptop. hingga muncul tanda kehidupan. setelah itu flash ulang.

Demikian postingan kali ini semoga bermanfaat bagi para pembaca blog saya ini, samapai jumpa pada postingan berikutnya dan jangan lupa tinggalkan komentar.
235 Komentar untuk "Cara Memperbaiki tablet Cina Advan Mati total atau Hardbrick"
«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 235   Newer›   Newest»

maksudnya flash ulang apa ya gan

direset ke setingan ppabrik gan. bisanya semua hape kalo ada masalah pada softwarenya di reset ke setingan pabrik langsung kembali normal.

kalo untuk hp advan gimana ya gan?

Kalau untuk hp biasanya sama jika tidak mau dicas bisa langsung tancapkan ke lapto atau pc

mau nanya nih gan,klo tablet suaranye ada layar sentuhnye bisa tapi ga mau keluar gambar.apenye tuh?terimakasih sebelumnye,semoga punya solusinye.

Untuk Merk dan typenya apa ya gan? Biasane kao kaya itu di flash ulang bisa selama tidak rusak di harwarenya.

maaf mau nanya.. kalo yang jadi penyebab android mati karena baterai terlalu drop bagaimana ya....
biskah di pancing dulu baterai tersebut dengan adaptor yang lebih tinggi amperenya..

terima kasih....

mampir ya www.motroad.com

Hp saya advan t1j g,mau nyala. . . kalo di cas cuman getar trus muncul gambar baterai g,lama mati dan getar lagi dan mncul lagi gmbar baterai, begitu ji seterusnya. . . udh di reset tetap begitu. . . mohon bantuannya. . .

Coba dijemper dengan cas kodok Batrenya gan, kemungkinan itu kehabisan sampai 0%.

Gimana caranya masalahnya in vandroid baterainya baterai tanam. . . kalo di charger g'langsung masuk terus saya reset g'getar pas sya lepas tombol resetnya getar 1kali trus kedip layarnya dan getar ke 2kalinya muncul tuch gambar petir di baterainya tpi g'terisi2. . . begitu ji seteruanya. . .

dibongkar dulu kasingnya. batre tanam masih bisa diganti kok di toko aksesoris hp banyak yang jual batre tanam tablet advan. coba dibongkar dulu kemudian di cas langsung pakai cas kodok

tab evercrossnya rusak e gimana? kalo di tablet advan mati total itu rata-rata karena batrainya kehabisan sampai 0%

Tab saya advan e1pro, sudah di coba dengan cara di atas dan sudah pernah di recovery tetapi tetap tidak bisa. apakah ada cara lain?

Kalau tidak nyala sama sekali bisa diganti batrenya dulu. kalau dengan batre normal masih mati berati perlu diservis bagian mainboardnya

Mainboard itu mesinya tablet. Kalo rusak dan sdah tidak garansi kebanyakan sudah tidak mau di perbaiki karena biayanya hampir sm dg beli baru

Saya mau tanya..
Punya saya vandroid t1e ...
Saat sedang digunakan tiba tiba tabletnya mati...
Padahal baterainya masih 55%..
Dan sekarang tidak bisa nyala lagi..
Gimana solusinya ??

untuk cek pertama coba diganti dngan batre tab yang lain jika masih tidak nyala kemungkinan rusak pada mainboardnya.

produk abal2 masih kita pakai ya begini hasilnya,kita ini diperdaya ama produk yg tidak berkwalitas hasil karya orang2 di negri panda sana,mereka meraup keuntungan berlimpah kita yg remuk.tapi hal ini tidak pernah kita sadari sampai detik ini ya kan

Ya karena harga yang lebih miring dan ditawari dengan spesifikasi yang sama dengan merk terkenal pasti membuat orang tergiur untuk membelinya. Namun untuk kualitas bukan jaminan

Saya mau tanya hp saya advan t1j baterai tanam,udh 3 hari gak mau hidup sekalinya hidup layar nya langsung putih itu gimana solusinnya? Mohon bantuannya

Kemungkinan bootlop kalo gk kehabisan batre. Coba di charge dg cas yg ampare lebih besar

saya mau tanya advan T1G saya tiba-tiba mati ...
bagaimana cara mengidupkan lagi karena saya pencet power tidak ada kehidupan (getar)

untuk langkh awal biasane di cek batrenya dulu di cas dengan cas kodok. atau kalo enggak di ganti batrenya setelah dipastikan batrenya tidak masalah bisa dilakukan dengan flash tablet dengan pc. kemungkinan terakhir kalo di flash tetap tidak bisa maka harus ganti mainboardnya

Maaf mau Tanya gan, tablet advan e1c pro knp y g mau d charg. Itu tàb y bàru. Maklum beli online. Tp pas prtmaa di coba bisa. Setelah mau d charg saya nation tab nya. Trs sy tinggal dan wkt d Cek malah g bs sm sekalian nyala . itu gmn ya?

Maaf mau Tanya gan, tablet advan e1c pro knp y g mau d charg. Itu tàb y bàru. Maklum beli online. Tp pas prtmaa di coba bisa. Setelah mau d charg saya nation tab nya. Trs sy tinggal dan wkt d Cek malah g bs sm sekalian nyala . itu gmn ya?

klo ga rendam tabletny pke rinso 24 jm pst hdup hpny,wkwkwk bkin tired yg jls bro jgn asal crottt crottt kyk org mencret,klo tablet mati ato hardbrik ya mati ga bkln nyala,ya kl emg msh ada gransi solusi yg pling bgs ya bwa k gransi,msa sruh diemin 24 jm,ya kl ga bwa k tukng service yg ahliny,lo cocokny jga apotik yg 24 jm bro hahahahaha sory ye coment thanks solusiny yg di atas lmyn buat ngilagin stress hhhhh

hahaha apa tu mainboard bro,computr x mainboard wkwkwkw setau sya kl hp tu hardware wkwkwk

harware itu perangkat keras, atau komponen dailam suatu perangkat dalam arti luas. didalam hp itu kan ada beberapa komponen hardware seperti lcd, touchscreen, batre, modul kamera termasuk board (mainboard) didalm mainboar ini terdapat prosesor, memeri internal, ram dan lain-lain. jadi tidak hanya komputer yang punya mainboard.

hardbrik itu bermacam-macam penyebabnya, kalau untuk tablet cina saya pernah ngalami kaya gitu tak diamin sehari tau-tau hidup dan bisa di flash lagi. ini pengalaman yang saya alami. kalau ada yang mengalami hal serupa bisa dicoba. gitu

kalau gak mau dicas itu biasayan terjadi karena kerusakan pada cas atau konektor cas di tab. untuk cara awal coba ganti dengan cas yang lain. kondisinya sekarang tabnya sudah mati kehabisan batre atau gimana?

Kan lagi buka ig nah tiba tba hang mati deh nah pas di charge gak ada tanda kehidupan diem aja udh ganti pake cas san lai masih sama udh ditekan tombol untuk restart pake peniti masih gak mau hidup gmn yah ?

bor kalo advan s5e saya hardbrick pas di cas gk ada tanda"nya walaupun ke laptop/pc gk bisa nyambung itu gimna benerinnya ??

Mw nanya gan...tab advan t1j abis terjatuh trus mati total udh sebulanan tak pake cr diatas tp ga ad tanda2 kehidupan ...kira2 masih ad harapan ga ya ... makasih sebelumnya ats bantuanya..

Mau tanya gan...tab advand vandroid t3x error n nd bisa buka yg lain " unfortunately,system.dev has stopped. Gmn carany biar bisa normal lg. Thanks ya sebelumny atas infony..

gan, tab saya mati, mereknya yang t3c advandroid.. pas mati totalnya itu pas saya ngecas nah charger saya kan emang harus di posisikan terlebih dahulu supaya bisa mengisi.. nah tiba tiba kesenggol kan trus saya belom cek lagi.. eh pas 10-20 menitan saya baru cek,.. ternyata pas di cek sudah mati.. saya sebelumnya udh pernah ngalamin heng trus saya coba teken power off akhirnya bisa pas heng tersebut... cuman saat ini tidak bisa.. saya coba cas dengan charger yang lain tapi tidak ada tanda tanda terisi.. bagaimana ya gan? kalau di hp kan tinggal di bongkar pasang batreai lalu bisa, tetapi ini tab harus dibongkar dulu baru bisa dilihat bagian dalamnya... cuman saya tidak berani membukanya.. tolong solusi gan..

GAN, saya mau tanya permasalahan di tab advan T1J+ Jelly Bean. permasalahannya adalah tidak terdetect ke PC/lapotop dan juga ketika saya mau download Stock Rom nya itu sama sekali tidak ada di Google atau browser lainya gan. yang ada cuma OS KitKat. sedangkan keadaan hp advan hardbrick gara-gara ganti rom samsung note 3. akhirnya mati. Dan tadinya saya mau flashing, tetapi untuk memproses flahsing tersebut tidak saya temukan di google/lainnya. untuk hal ini apa agan bisa/berkenan membantu? mohon pencerahannya ya GAN. Terima Kasih.

kalau tab t3c saya dulu saya bongkar kemudian saya ces dengan cas kodok. ketika tab saya mati total untuk kesekian kalinya saya cas dengan cas nokia yang ampare lebih besar akhirnya bisa nyala tanpa bongkar tab.

rusak diport usb nya juga bisa itu gan kaya ta t3c saya udah gak bisa baca flashdsk dan tidak terdeteksi ke pc

kemungkinan kehabisan daya di batrenya coba dicas dengan cas yang ampere lebih besar. atau di lepas lalu di cas dg cas kodok

kalau hbs jatuh harus cek dalamnya dulu. kalau sparepartnya ada yang hilang susah memperbaikinya

di reset ke setingan pabrik dulu gan. kebanyakan aplikasi yang jalan biasaynay itu

kaka casan ampere yang lebih gede yang gmn maksudnya? kita tau amperenya lebih besar drmn? itu ada casan khusus atau gmn? fast respon ya ka

ampare(kuat arus) di charger itu kan ada volt dan ampare. untuk volt rata-rata 3-4volt. kalau ampare kebnyakan 1A. coba di cas dengan yang 2A

kalo tab maxtron t11 gmna gan , gara2nya saya salah masang rom dan stelah itu tidak ada khidupan apapun di tab saya , tolong solusinya saya mau tab saya hidup kmbali , thx

kalo T1R gimna ya bro? tiba-tiba mati total pas batrenya tinggal sdikit, trus di cas gk mau masuk ... solusinya gan

di cas ngga ada tanda2 kehidupan, dihidupin gk mau hidup ,padahal kondisi nya normal, ngga pernah terjatuh ataupun kebanting

tab ane evercoss AT1C gan, lagi di cas batrainya 40-50% lah, tiba tiba mati, ane rasa sih hardbrick gan, gimana cara mengatasinya gan? mohong solusinya ya gan :) kalau boleh aneminta id line agan ata nomer yang bisa ane sms buat nanya nanya dong gan hehe soalnya masih banyak yang mau di tanyain gan, terimakasih banyak ya gan ;)

Si gresi ini nyerocos doang,,sok pinter,,ngebacot,,padahal 0 pengetahuannya,,emang komputer doang yg ada mainboardnya,,terus hape dibilang hardware,,ckck,,printer,keyboard,mouse,monitor,,itu semua hardware tong,,wkwk,dasar bocah,,

pada saat di cas sudah gak ada indikator batre naik turun lagi kang? punya ne WA 082220742439

bos...advan t1g-72 saya setelah di fleasing tidak bisa hidup lagi dan tidak bisa terdetek dengan PC...gimana solusinya bos...?

gak nyala sama sekali ya, kalo habis flash kemungkinan salah os jadi mati total tabnya. yang kena mainboardnya

Mau nanya ni, saya punya hp advan T1R pas lagi ganti kartu mau dihidupin gak bisa lagi, tapi ada bunyi nada kayak mau hidup gitu. Tu sekarang hp nya mati. Tolong solusinya dong :(

Mau nanya ni, saya punya hp advan T1R pas lagi ganti kartu mau dihidupin gak bisa lagi, tapi ada bunyi nada kayak mau hidup gitu. Tu sekarang hp nya mati. Tolong solusinya dong :(

mungkin karna batrenya itu gan, biasane kalo batre sudah terlanjur kosong sudah tidak bisa di cas lagi. harus di cas dengan ampare yang besar atau cas dekstop.

saya mau nanya gan tab saya advan vandroid T1G Plus , mati total atau padam sehingga klo di charge saya tak tahu apakah tab nya terisi atau tidak, mohon sarannya gan . makasih sebelumnya.

Mau nanya nih? Hp saya advan e1c pernah mati seharian gara* habis batere karena casan ny rusak trus pas malem* di coba di cas lgi trus msuk smpe 8persen tapi malah mati lagi trus didiemin selama 4hari baru dicas lagi dengan casan yang baru tapi udah di cas seharian masih gak hidup*,, kan ada yg bilang di cas pkek casan kodok? Tpi batere ny batere tanem,, dari batere ny kayak ad kabel yg nyambung gitu gtw apaan? Trus gimana cara ngecas pakek casan kodoknya? Ap solusiny? *mohon bntuannya

mungkin karna batrenya kosong. bisa di coba dengan melepas batre kemudian di cas menggunakan cas kodok

iya semua tablet mengguanakan batre tanam, itu kabelnya bisa delepas kemudian disambungkan ke cas kodok. sebelum melepas batre mungkin bisa dicoba dengan di cas pake ampare yang lebih besar. kalau tab saya mati setelah 4hari gak dipakai saya cas dengan cas bawaan gak mau isi, kalau saya cas dengan bawaan hp nokia selama 7jam baru bisa nyala lagi

makasih info.y gan. hampir aja ane bongkar ic pa.nya gan...
hp ane dah oke gan...(y)

oke gan, sip. seneng bisa membantu

This comment has been removed by the author. - Hapus

gan mw nanya nhe.. tablet ane advan tiba tiba mati terus ane charge indikatornya isi 26%. terus ane coba idupin gak mw. terus ane coba charge semalaman tapi indikator baterainya tetep aja 26% terus pas ane idupin gak mw juga gan kek batere 0%. kalo kasusnya gitu masalahnya dimana ya gan? mohon bantuannya

thank .. http://ptcgroup.getsmoneyonline.com

advan vandroid T1R gan..
barusan mati saat lagi coc an.. udah dicoba cas and pencet tombol power tapi ga ada tanda kehidupan.. mohon panduan nya Gan.. terima kasih

coba diganti batre dulu gan. kalo masih tetap berati masalah terjadi pada maiboardnya

kalau dicas bisa masuk gk gan

gan, hp ane andromax g2 pas di pencet tombol power cuma getar gelap kga keluar logo

minta solusi

Gan, tblet advan ane abis ane buat ngegame trus ane matiin. Ternyata malah mati total, layar nya gag nyala sama sekali and bunyi terus. Gag mau berhenti bunyinya. Kenapa ya gan?

Gan ane mau nanya....
Setelah ganti LCD, Tablet Advan E1C Pro ane kok mati hidup sendiri ya setelah tulisan android
Itu kenapa ya gan....?

Gan ane mau nanya....
Setelah ganti LCD, Tablet Advan E1C Pro ane kok mati hidup sendiri ya setelah tulisan android
Itu kenapa ya gan....?

Kang mau nanya tab ane evercoss at1c posisi skrng mati , tapi kalo colok ke pc ada suara di pc menandakan ke detect , tapi saat saya buka flashtool disitu gak kedetect gmna tuh kang cara nya ? Trima kasih

Kang mau nanya tab ane evercoss at1c posisi skrng mati , tapi kalo colok ke pc ada suara di pc menandakan ke detect , tapi saat saya buka flashtool disitu gak kedetect gmna tuh kang cara nya ? Trima kasih

Kang budi kalo advan ku tc1 pro tiba" mati kalo d pencet tombol on cuma nyala hitam 3 detik mati lagi bgitu strusny dicas jg ta ada indkasi apapun begitu jg kalo di colokan ke laptop! Help me?

Kang budi kalo advan ku tc1 pro tiba" mati kalo d pencet tombol on cuma nyala hitam 3 detik mati lagi bgitu strusny dicas jg ta ada indkasi apapun begitu jg kalo di colokan ke laptop! Help me?

Wkwkwk,,,si gresi memang koplak

kalau di colokin dilaptop masih kedetek bisa diflash menggunakan software di laptop. kalau sudah gak kedeteksi biasanya sudah rusak di icnya tidak bisa diperbaiki lagi

coba di reset ke setingan pabrik dulu gan

kalau dicas gimana bisa atau gak. coba dimasukan ke menu recovery bisa atau gak.

biasanya dari softwarenya, direset kesetingan pabrik dulu dari menu recovery

pakai flashtool yang versi lain, mungkin tidak kompatibel dengan tablet at1c anda

Kang kalau tab advan t3c di cas ad indikator baterei tp pas di pencet tombol powernya ngga ngangkat ngga ad tanda kehidupan.di tekan berbarengan tombol power sama tombol volume juga ngga respon kira2 masalahnya di apa ya kang mohon pencerahannya terima kasih

Kak tab ku advan star tab nah kalau di cas ada tanda petir nya tapi gak hidup kak di tekan tombol power malah blank kak didiemin udah 3 hari masih saja kak. Terus udh di pc tapi masih tetep aja kak gak bisa do flash mau di flash dgn cara tekan up dan power malah blank kak jadi gimana? Mau bongkar takut salah kak gmn solusi nya kak ? Atau ada lobang kecil buat reset yah ? Udah dicari nggk ada kak gmn?

mungkin tombol powernya yang bermasalah. dicas bisa penuh indikatornya?

setelah dicas itu bisa sampai 100% apa enggak? coba dicas dengan pc agak lama.

Gan hp aq advan s5j. Kmaren waktu muter mp3 tiba2 mati dan gk mau hidup. Sewaktu di cas ada getar. lampu pojok depan hidup warna merah tpi gambar batrai di layar tidak hidup. Dan panas di bagian mesin. Kira2 apa nya yg rusak. Tolong solusi ny gan. Udh coba cas jg batrai ny pakai cas kodok ttp gak mau. Toooooooloooooong..

Gan hp aq advan s5j. Kmaren waktu muter mp3 tiba2 mati dan gk mau hidup. Sewaktu di cas ada getar. lampu pojok depan hidup warna merah tpi gambar batrai di layar tidak hidup. Dan panas di bagian mesin. Kira2 apa nya yg rusak. Tolong solusi ny gan. Udh coba cas jg batrai ny pakai cas kodok ttp gak mau. Toooooooloooooong..

pakai cas kodoknya lama atau sebentar, paling tidak dicas 20 menit dulu gan. kalau enggak coba dicas di pc gan. yang agak lama

bisa.penuh kang baterai nya

Ini punyaku e1c pro.. baru tak matiin tiba2 ga bisa dihidupin.. kalo dilepas batrenya kan ini pake batre yg tanam itu.. trs gmna ya ?

Ini punyaku e1c pro.. baru tak matiin tiba2 ga bisa dihidupin.. kalo dilepas batrenya kan ini pake batre yg tanam itu.. trs gmna ya ?

kemungkinan rusak ditombolnya gan. hp smartfren punya teman saya dulu juga pernah kaya gitu.

kalo dicas bisa masuk po gak gan. batre tanam itu masih bisa dilepas, kita harus bongkar kesing dulu

Kalau aju pke advan s4m mati total krna habis btre nya, udh d ganti sma btre yg lain tetp gk nyala.. Solusi nya gan.

kalau dicas ada indikator masuk po gak?

Gak ada sama skali. .mohon bantuan nya

tablet saya juga mati, awalnya bbm ngehang tapi masih bisa di keluarin,akhirnya saya matikan, eh pas mau di hidupin nggak bisa lagi. dicas juga gabisa. padahal batre masih 30an%. mohon solusinya. terimakash

sulusi e1c proo 'qthelp://com.mediatek.flashtool/doc/S_BROM_CMD_STARTCMD_FAIL.htm' gimana booos

agak berat kalau kaya gitu. dibawa ketempat servis saja kemungkinan rusak dimesinya

coba dicas dengan pc atau chager yang mempunyai apare besar sekitar 30 menit dulu. kalau tetap gak bisa kemungkinan rusak di mainboardnya

itu pesan muncul dimana?

Gan...ane punya Advan T2F, pernah jatoh sih tp ga trlalu tinggi
pemakaian msh bisa normal, hanya kendala kadang layar mendadak gelap..dipencet tombol jg gbsa hidup
kalo kondisi lg gelap baru bisa kliatan layarnya, kalo terang ga kliatan sama skali...kadang d pukul dkit" baru muncul terang lagi

kira" itu knpa dan apa solusinya gan

mainboardnya apanya yg rusak kalo gtu nya?

Mau tanya om ane mau flash tablet advan e1c pro tp pd saat flash ada tulisan eror 8406 itu kesalahan di mana y om.mohon solusinya om

Pas di cas nggk penuh penuh kak do cas ada tanda petir terus nggk ada terus ada terus nggak ada kedap kedip gitu aja kak udh semua kak di diemin hampir sebulan masih aja kak nggk mau idup kak gmn yah kak mau coba buka batre takut kak

Gan tablet advab e1c+ keadaan mati total cuma ada getaran gmn ya gan solusinya?

This comment has been removed by the author. - Hapus

Mau tanya dong, hp saya kan advan s50 batre nya saya kan 0% nah saya charger semaleman tetep gamau nyala atau mati total, pliss gimana solusinya?:( apa saya harus charger pake cassan kodok sampai penuh atau saya diemin hp nya 24 jam? TERIMA KASIH

di charge dengan charge yang amparenya lebih besar mel. atau kalau gak punya dicas dengan PC atau laptop 2-3jam

kayak e harus di flash dg flash tool kalau seperti itu

dicas dengan cas lain coba wul, kalau sudah kosong batrenya emang seperti itu harus dipancing dengan cas yang ampaernya lebih besar

kelihatanya rusak di lcdnya itu gan.

iya, gan kebanyakan kaya gitu. kalau dari konter biasanya bilang rusak ic powernya.

Kalau tab advan t1s sebelumnya aku matiin eh tiba-tiba suaranya nyala sendiri tapi gambarnya gak ada..suaranya terus-terusan nyala tapi gak ada gambar,aku nyalain gak bisa pdahal sbelumnya batrainya penuh..itu gimana..mohon bantuannya

Kalau menurut saya mungkin dr lcd ne yang bermasalah itu. kalau di cas adagambar batrenya po gak?

udah charger di laptop pun tetep gamau nyala, itu kenapa ya? kira2 kalo service langsung di advan nya kena brp harganya?

gan klo buat advan E1-B gimana nih..pas lg main game tiba" mati sendiri..di pencet tombol powernya ga mw nyala..trus ane colokin casan,,ada sih tanda pengisian nya..trus ane pencet tombol powernya "getarkan"..tp ga mw nyala-nyala..itu gimana ngatasin nya..makasih atas jawaban nya..

masih masa garansi atau gak mel? nanti biasanya dikasih rincian harga kalo ada pergantian sperpart. kalau cuma servis sekitar 5orb

dicas dengan cas yang ampernya lebih besar gan. diamin sekitar 30 menit

Gan mau tanya tab advan e1c pro sya sblumnya udah ad tanda2 batre-a soak.trs skrg mlah lbih prah sambl di cas pun ttp mati klo di mainin.ap mmg btre-a ato tablet-a?mhn info-a gan trmksh

misi gan ane mao nanya ane punya 2 hp yang matot yang 1 mati karna pas di cas sambil maen game kepanasan tiba" mati di cas lagi ga ada gambar batre/tanda" kehidupan di sambungin ke laptop pun ga ke baca usb nya merek advan e1-b,nah yang 1 lagi merek xiaomi redmi 1s kalo yang ini di cas lampu led nya nyala cuma kedip" itu juga beberapa kali kalo tombol power nya di pencet baru kedip" terus pas di sambungin ke laptop ga kesambung usb nya batre nya pas di coba di casan kodok juga ga ada tanda" gambar batre gitu kaya batre nya mati gitu ,mohon solusi nya gan

kayaknya harus ganti batre itu tabletnya gan..

kalo yang advan mungkin rusak di mainboardnya, soalnya kalo gak rusak di tancepin ke pc bisa ngecas dan terdeteksi. kemudian kalau yang xiaomi redmi 1s perkiraanku rusak di batrenya biasanya kalau masih getar kaya gitu masih bisa kemungkinan selamat.

Gan tab saya advan t2ci matot.. Udah aq coba cara di atas, hasilnya ketika aq tekan tmbol power hnya ada suara tittttt........., sumber suaranya berasal dri prosesor.. Aq coba smbungin k pc gk kebaca, solusinya gimana gan???

kalau dicas ada gambar batre isi petr atau tidak? coba dicolokin ke pc yang agak lama skitar 30 menit lihat reaksinya. kalau tidak terjadi apa2 kata orang konter itu rusak c powernya.

mau tanya, hp saya advan sj5 habisa baterai tapi tidak bisa connect ke charger mana pun. sampai baterainya benar2 habis dan hp mati. lalu klo di connect ke charger hanya getar dan masuk ke logo advan tidak lalu mati lagu trus getar masuk lgo advan lagi. begitu aja terus ulang2 ga mau nyala2 :( help..

Tak ada penampakan sama skali di layar gan

kemungkinan rusak di ic powernya gan, bawa ketempat servis saja.

Coba di cas di pc/laptop agak lama sekitar 1 jam. kalau masalah pada batre kosong insyaallah bisa sembuh.

gak bisa jugaa. tetep aja kasusnya kaya tadi. getar masuk logo mati lagi trus aja gitu ulang2. itu maslah di portnya ya?

Ass.mau tanya gan tablet saya advan t1j+ mati total stelah saya restart dg 3 tombol.dchas jg ga bisa gmn solusinya? Mkasih

ada gambar batrenya po gak kalau dicas?

walaikumsalam, Kalau gagal restart kemudian jadi mati total kemungkinan rusak di mainboardnya gan. di reset dengan sofware yang sesuai atau enggak gan

Bang tab saya advan juga , di cas bisa tpi tidak mau nyala, cuman mentok di logo advan udah itu mati lagi , gitu aja terus udh berulang ulang. Mohon info nya

Bang tab saya advan juga , di cas bisa tpi tidak mau nyala, cuman mentok di logo advan udah itu mati lagi , gitu aja terus udh berulang ulang. Mohon info nya

Gan hp saya advan s4a baterai nya penuh tapi pas dinyalain mentok di logo tulisan android gimana ya gan? Mohon bantuan nya

itu mungkin dari sofwarenya. coba direset lewat recovery mode.

sama yang diatas, coba direset dulu

gan e1c saya saat nyala langsung masuk recovery..saya wipe data masih aja kayak gitu saat direstart..ini klo saya charger kluar gambar isi baterai tapi langsung nyala sendiri dan masuk recovery lgi...bgtu sterusnya

itu tombol e bermasalah gan. mencet sendiri makanya langsung masuk ke recovery. coba ditekan tekan dulu tombul volumenya siapa tau kepencet terus.

om budi...tab saya T3c waktu di cas semaleman gk bisa penuh cuman mentok 35% kadang di diyemin eh malah berkurang wlau gk di pke.itu kenap ya..tlng pencrahanya om budi.trimaksih...

dari chargernya bal, coba dicas dengan charger yang lain dulu

iya om..sudah saya coba pake carger laen punya samsung ori tpi masih tetep.apa itu ada komponenya yg rusak ya kayak ic nya.

Mungkin rusak batrenya malahan, coba dicas dg pc dlm keadaan mati dulu

sekarang tab t3c saya drop sudah saya cas di laptop 1jam lebih tetep gk nyala...

eh..barusan nyala om,saya cas di leptop.kira2 bagus gk kita cas lewat usb lptop

tpi kok lama banget ya....kayaknya gk namabah2 kira2 35 %

tablet saya advan t1r, gak mau dicas,udh ana coba dicas langsung pake charger biasa bkn kodok tetp tidak mau,tapi klu dipencet tombol power kadang ada getarnya,tpi gak ada cahaya sdkitpun,cmn gtr doang,itu apanya?trims.klu bsa bals ke wa ana ya 0853 6101 4589..abdul ghofur

coba di cas dengan laptop atau pc dulu gan. kalai dengan cas bawaan untuk mengecas batari kosong seperti itu ndak bisa

Gan hp gw advan t5c,setelah d flas udah berhasil 100% gan,,,tp pas d nyalain kenapa g mw gan...apa solusi a y gan...tks

udh,,sama aja blum mau hdup.

dicas bisa masuk atau enggak gan. di flash dengan rom yang sesuai atau tidak gan

masak to, dicas dengan pc yang agak lama sekitar 1jam. kalau tetep gak bisa mungkin konektor casnya yg bermasalah

bos tolong tre jamper tab advan p7123

sampe satu harian saya cas pke pc,juga blum bisa...

tinggal dilepas batrenya terus dicas dengan cas kodok gan.

mungkin minta di jemper dengan cas kodok itu gan,

gan advan t1j ane kaga mau nyala, tapi pas ane colok ke laptop doi ngecas nah pas ane nyalain doi muter2 aja di tulisan android, ane tunggu sejam gak nyala2, mesti ane apain gan

itu bootloop gan, reset ke setingan pabrik dulu. kemarin awalnya habis diapakan tabnya?

Tanya dong master, advan s45d mirip gini kasusnya, bisa di recarge kalo salahsatu titik di jack carger yg disolder di mobonya dijumper kesalah satu ground (baut), & proses recargenya cepet banget, dari 1% gk sampai 1menit dah 40%, tp setelah dilepas cargenya baterainya cpet banget habis. ganti baterai baru sama aja, sementara baterai saya digunakan di hp lain normal, bisa bantu dinasehati sayanya master?

waduh, saya ini bukan master gan. masih sama-sama belajar tentang gadget. kalau masalah seperti itu juga pernah saya alami di andromx i ku yang lama. baternya cepet bgt habis tak ganti batre masih sama saja. Kemdian batrenya saya pasang di HH lain bisa berjalan dengan normal dan awet. punya saya tak jemper kaya gitu masih sama saja boros gan. sekarang malah jadi bangkai hpnya.

udah saya cas dengan charger kodok juga gak bsa..

berati ada masalah di mainboardnya mas abdul. bawa ke tempat servis saja biar jelas.

gan ane mau tanya,ane hbis flas evercross trs tak hidupin kok gak bsa ya gan type hp nya at1g
solusinya gmna ya gan...

owalah, kalau di tancepin ke PC bisa terdeteksi atau gak gan, coba di flash dengan flash tool

Gan aku mau tanya. Saya punya tablet adven T1J pluss awal nya mati total sudah gtu sya cas seharian gag mau idup juga malah klo di cas cuman getar dankedip" aja layar nya itu gmna ya cara benerinnya gan mon info nya

coba di cas dengan charger lain yuk. kalau tab saya saya cas dengan charger bawaan xiaomi yang mempunyai arus 2A

mas Hp ku Advan S5E
waktu lagi Latihan band Hpnya 20%
saya bawa di kantong
pas saya ambil 20 menit kemudian hpnya mati sendiri
nah saya nyalain
nyala batre nya masih ada
saya taruh di hp kantong temen saya
eh saya ambil udah gak mau nyala
saya buka ... batrenya lalu pasang tpi tetep gak bisa... nyala... saya coba pke batre advan S4p tetep gak bisa nyala
akhirnya saya. charger sampe 100% tetep gk mau nyala.... ? solusinya gimana gan

hpnya itu di cas bisa mau nyala atau enggak. kalau diganti batre yang masih normal masih tidak mau nyala kadang kerusakan berasal dari tombl powernya. coba di bersikan tombol buat nyalain hp nya itu

Mas.. advan e1c sy kok tiba2 mati hidup pas di cas? Solusinya gimana? Udah tekan Lama tombol power tpi gak ngaruh

Gan mau tanya,
Hp adik saya advan vandroid s5e
Matot gak jelas setelah di ces pake ces orinya
Trus udah d bawa ke servis an gak mau nyala
Ini udah tak coba tancep d lptop tp gak detec
Itu gimana ya gan, mohon pencerahannya !?
085727149283

Kalau dicoba dicas dengan cas kodok gimana gan batrenya bisa nyala atau enggak. Kalau batrenya tidak bermasalah kemungkinan rusak pada IC di dalamnya.

guwe tanceping ke pc ka gak detek gan,,,
sudah di cba gan...

ini berdasarkan pengalaman bray. untung-untungan kalau berhasil tidaknya.

Bang budi minta saranya, hp saya advan star tab T1R , waktu saya bangun hp tiba tiba mati saya hidupin cuma getar aja, terus saya cas pertamanya kosong terus jarang beberapa menit saya liat udah ngisi 22% tp setelah saya nyalain cuma getar gitu aja . Itu gimana y bang tolonh bantuannya

kalau bisa terisi 22& berati tidak ada maslah pada batrenya, mungkin perlu di flash ulang tabnya

Gan help dong,hp advan t5c ane tiba2 mati dan gk bisa dihidupakan kembali, sebelumnya lagi dipakai main game sambil ngecas.tolong solusi ny gan.

Bang budi help dong, hp advan ane mati tiba2 dan gk bisa hidup lagi sebelumnya lagi dipake main game sambil ngecas, sudah saya cas tapi tetap tidak mau hidup.tolong solusinya bang budi..

Bang budi help dong, hp advan ane mati tiba2 dan gk bisa hidup lagi sebelumnya lagi dipake main game sambil ngecas, sudah saya cas tapi tetap tidak mau hidup.tolong solusinya bang budi..

Kang.. saya punya advan T1J terakhir batre 35% trus saya transfer foto via bluetood sukser terkirim. Saya taruh advannya di tas beberapa jam kemudian say mau pakai lagi tetapi sudah dalam keadaan mati, saya hidupkan tidak mau, dicharger juga tidak ada indikator pengecasan di layar. Saya coba esok harinya dicas juga ga bisa. Gimana solusinya? thanks

saya juga pernah seperti itu gan, itu batrenya yang bermasalah. coba dicas dengan charger yang amparenya lebih besar pasti berhasil. kalau dengan charger bawaan dicas sampai 3hari juga gak bisa nyala.

bang numpang tanya kalo advan s5d pas dinyalain getar* aja itu rusak apnya ya bang?

sudah coba ganti baterai belum jon? biasanya yang bermasalah pada baterai. pas di cas bisa penuh 100% atau tidak?

Udah ku ganti batrenya bang,, kalo di cas getar aja

coba dicas dengan charger samsung atau yang lain dulu jon, kalau bisa yang amparenya lebih dari 1

Gan hp saya advan s5pro,pas dicas dlm keadaan mati cuma gambar batrai aja,pas dinyalain cuma getar

gan Tab saya Advan T1R, ngeflash langsung hang dan touchscreennya gak berfungsi (karena kena susu) kayak mana perbaikinya?(kecuali berdoa untuk Tab Baru)

diganti dulu toucsreenya coba.

mas makasih yah saran di diemin slma 24 jam nya,, saya berhasil mas,, udah bisa dicas lagi sekarang tablet advannya

tp ko aneh yh,,kenapa setelah di diam kan slma 24 jam atau smalaman itu bisa hidup lagi pas di cas,, apa krn mesin terlalu panas,, sehingga butuh didinginkan dulu?

itu masih menjadi misteri yuk, kadang ada beberapa kasus yang gak mau hidup lagi. jadi cuma untung-untungan heheheh

TAB ADVAD Saya mati mas jdi gimana solusi nya dan sedangkan batre tab saya itu batre tanem

ya mau gak mau harus coba di cas menggunakan cas dekstop dengan membongkar tabnya dulu put.

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 235   Newer›   Newest»

Back To Top