Tempat sharing pengalaman tentang gadget

Biaya Ganti Baterai Tanam Samsung Galaxy A5 2016 Di Servis Center

Selamat Pagi, Bertemu kembali dengan blog tukang utak-atik. Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit sahre pengalaman teman saya yang baru saja melakukan penggantian baterai tanam samsung galaxy a5 2016 dan casing belakang di servis center. Teman-teman yang sedang cari informasi harga baterai tanam samsung original pasti membutuhkan informasi ini.

ganti baterai samsung a5 di servis center

Saya tidak tau kronologi sebelumnya yang membuat teman saya ini ganti baterai. Kemarin pas pulang dari servis center kebetulan ketemu di jalan dan saya dikasih tau kalau baru saja dari servis center samsung ganti baterai dan casing belakang. Terus saya foto nota dari samsung kemudian saya upload seperti gambar di atas. 

Untuk harga menurut saya masih wajar, karena samsung pasti masih memberikan garansi baterai meskipun hanya sebentar. Yang jelas kalau kita melakukan penggantian di servis center sudah pasti barangnya asli atau original.

Oke cukup sekian dulu postingan saya kali ini, bila ada pertanyaan seputar gadget silhkan tanyakan pada kolom komentar di bawah. Terimakasih atas kunjunganya dan sampai jumpa dengan potingan tukan utak-atik yang lainya.
Tag : servis hp
36 Komentar untuk "Biaya Ganti Baterai Tanam Samsung Galaxy A5 2016 Di Servis Center"

kalau diservis center jika tidak dicover garansi biayanya sangat mahal. apalagi kalau ganti mesin pasti hampir sama dengan harga hp baru.

Ga jelas gan fotonya. Biayanya brpa ya?

Kalo ganti batre a5 kenak brpa ya gan . Dan alamat dmna

Harga baterainya 270rb na, ditambah biaya servis 80rb. Totalnya 350rb

Berapa lama proses gantinya gan?

ganti baterai samsung a5 di servis center kena 350rb gan,

kalau stok barang ada bisa ditunggu ky, pengerjaan tidak sampai 2 jam.

Emng klau A5 pengatian baterry harus sama back cover gan? Barerry samsung di kasi brpa lama warranty ny?

sebenarnya tidak harus sama backcover gan, kemarin itu karena backcovernya sudah lecet2 jadi sekalian ganti.

selain di servis center dimana yak? ane anak rumahan ga tw tempat dan jalan

di tempat saya bisa hehe, atau mau diganti sendiri beli sparepartnya di online.

Gan td saya tanya ke samsung service center bandung miko mall kopo. Kerusakan sama baterai kembung sama case belakang pecah, saya tanya estimasi harga ko mahal ya 450rb baterai case belakang 450rb juga saya ga ngerti ko beda gitu ya?

setiap konter punya kebijaksn sendiri. coba cari di bukalapak ban, siapa tau ada

Kalo ganti backcovernya saja berapa mas . Yg ori duos

ganti backover biasanya harus sama tulangan. harganya sekitar 40rb an.

Gan baterai hp saya kembung. Tipe hp sama samsung a510. Ini kan batre tanam yah. Jadi kalo di bawa ke service centre nya itu masuk biaya baterai nya saja atau pake biaya service juga? Trus ngebuka back cover nya pake alat ya gan?

harga baterai dan biaya servis nya kena put kalau di servis center. kadang biaya pengecekan juga ada bagi hp yang sudah habis masa garansinya

Saya tadi tanya samsung center solo harganya udah naik bang. Sekitar 450 an.

waduhh mahalnya, padahal kalau beli online paling cuma 150 rb itu. kamu solo nya mana riq?

punya saya A52016
mahal juga ya gan -_-
bisa gak sih ga harus ke service center deuhhh -_-

itu yg di upload harga yg dicover garansi ngga gan ?

bisa sus, tapi mungkin nanti kalau diganti yang tidak original kamu yang rugi sus

Kalo ganti back covernya berapa itu ?

kalau cuma backcover murah mas, di toko online banyak yg jual

Maaf.mau ijin sharing
Saya pnya a5 2016 layar total warna ungu smua gimana yaa gan.tolong bantu jawab

itu awalnya gimana bang? apakah karena jatuh apah terbentur. kalau layar menjadi ungu kemungkinan habis terbentur bisa juga karena suhu pada hp terlalu panas

setelah diganti baterai nya gimana performanya gan? awet atau tidak?

Jadi awet mas, lha baterai yang awal sudah ngedrop dan agak ngembung

Buat A8 yg tahun 2016 kira2 Berapa?
Trim's.

nggak mar, kalau bateri sudah ngga terciver garansi

untuk harga di toko online sekitar 150 tar, tapi kalau di servis center mungkin masih sekitar 300rb

Gan kira2 kalo ganti batre s7edge kena berapa ya??

untuk yang ori di servis center sekitar 200-350 rand.

Kalo batre samsung j2 prime berapa ya gan?punya saya udah kembung

untuk harga baterai samsung j2 yang oem itu sekitar 100rb kalau ori harganya sekitar 300rb an.

Back To Top