Harga Servis Ganti LCD HP Xiaomi Redmi 4X ~ Tukang Utak Atik

Harga Servis Ganti LCD HP Xiaomi Redmi 4X

Selamat pagi selamat berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini blog tukan utak-atik akan membuat postingan yang membahas tentang ganti lcd hp xiaomi redmi 4x. Meskipun tergolong ponsel keluaran terbaru, namun juga sudah ada teman saya yang mengalami nasib sial. Padahal belum ada satu bulan beli, tiba-tiba ponselnya jatuh dan membuat touchscreen dan lcd retak. 

lcd xiaomi redmi 4x pecah
Ponsel teman saya ini jatuh dijalan dan naasnya lagi, xiaomi redmi 4x ini dilindas oleh motor yang ada dibelakangya. Sehingga membuat lcd dan ts menjadi babak belur. Kalau sudah begini tidak ada cara lain untuk mencegahnya. Setelah di ambil hpnya kemudian dicek dia menemukan keadaan yang sangat mengenaskan. Tapi syukur masih bisa nyala, dan dipastikan mesin pada hp ini tidak mengalami masalah. 

Setelah kejadian ini, dibawalah hp nya ke tempat saya, karena saya belum pernah mengganti lcd jenis ini saya tanyakan ke tempat langganan beli sparepart ternyata belum punya lcd jenis ini. Kemudian saya buka situs tokopedia dan menemukan sebuah toko yang menjual lcd dan touchscreen xiaomi redmi 4x dengan harga 350rb belum ditambah ongkos kirim. Melihat harga yang agak mahal ini teman saya kemudian menunda untuk mengganti lcd. Katanya nunggu punya uang dulu.

23 comments:

  1. Kalo tipe 4x kayak gini layar sama lcd nyatu atau misah yaa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk xiaomi redmi 4 lcdnya satu paket dengan lcd vik.

      Delete
  2. Kalau yang rusak kaca lcdnya aja kira kira berapa ya

    ReplyDelete
  3. Kalau yang rusak kaca lcdnya aja kira kira berapa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya bisa dur, cuma agak susah saja misah antara lcd dengan layar sentuh

      Delete
  4. Nursalam deh beli Xiaomi....rempong banget

    ReplyDelete
  5. Kalo mengganti touchscreenya saja kira2 bisa gak gan, redmi 4x hbis jtuh retak,
    Atau harus gnti dgn lcdnya satu paket

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya bisa kalau hanya ganti touchscreenya saja. Tapi untuk xiaomi sekarang itu harus beli satu paket dengan lcd. Coba cari di toko online yang jual touchscreenya saja ada atau tidak.

      Delete
    2. Klo lcd dan TS nya beli di toko online kira2 bs pas gk gan????

      Delete
    3. harga lcd dan touchscreen xiaomi redmi 4x kira sekitar 300rb an mas..

      Delete
  6. Mau tnya dong ka hp sya abis jatoh trus layarnya pecah gtu sma retak2 bnyk, hp nya si msih nyala sama lyar sntuh nya jga msih bisaa, kira2 kena brp ya ka untk ngebenerin nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu yang retak layar sentuhnya by. nah kalau mau ganti harus satu paket dengan lcd hraganya sekitar 300rb an

      Delete
    2. Oiya ka klo tempat buat ngebeneriin nya yg bagus dmna ya ka? trs kira2 brp hari ya ka ngebenerinnya?

      Delete
    3. asal ada sparepart lcdnya dimanapun tempat servisnya bisa sa.

      Delete
  7. misi bang klo layar tiba2 gabisa disentuh tp tombol power & vol msh berfungsi kira2 knp ya dan klo ganti biayanya brp? trmksh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba dibongkar dulu, kadang cuma dengan melepas kabel fleksibel touchscreen lalu dipasang kembali bisa normal kembali

      Delete
  8. Bro kalo ganti lcd berpengaruh ke tampilan warna gak ..aku punya pengalaman di sony Xperia M .ganti lcd layarnya jadi ancur warnanya berkurang

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, kalau ganti lcd yang bukan ori warnanya kurang cerah. Bahkan pernah ada kaya cacat lcd seperti berair

      Delete
  9. harga touchscreennya brp an ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk touchscreen redmi 4x saya tidak belum pernah melihat toko yang menjual. adanya satu paket dengan lcd harganya sekitar 200rb

      Delete
  10. Xiaomi saya 4X jatuh tapi tidak retak,hanya terlihat seperti cairan di dalam kacanya.dalam kondisi menyala tetapi layar tidak menampilkan, itu masalahnya apa yah gan..thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau layar lcd menampilkan gambar seperti cairan seperti itu berati yang bermasalah adalahpada lcdnya. dan harus ganti lcd.

      Delete