3 Hal Penting Dalam Membeli HP Xiaomi Bekas ~ Tukang Utak Atik

3 Hal Penting Dalam Membeli HP Xiaomi Bekas

HP bekas dengan kualitas bagus dan harganya murah, siapa yang tidak tertarik untuk membelinya. Pasti 90% dari kita akan tertarik dengan barang tersebut. Apalagi soal HP yang setiap saat selalu mengalami perkembangan baik dari segi software maupun hardware. Banyak pengguna HP yang selalu memperbarui gadgetnya setiap Merk atau Vendor kesukaanya mengeluarkan seri terbaru. Dengan begitu ada beberapa yang menjual HP seri lama dengan harga lebih murah, meskipun masih ada dari mereka yang menjadikan HP tersebut sebagai koleksi. 

Kalau berbicara soal Xiaomi, Vendor asal China ini merupakan salah satu yang sering mengeluarkan seri terbaru. Sehingga membuat para user atau yang sering disebut dengan MiFans untuk memperbarui Xiaomi mereka. Jadi tidak heran bila kita melihat HP Xiaomi bekas bertebaran dimana-mana.

Berikut adalah hal-hal yang perlu anda perhatikan dalam membeli Xiaomi second atau bekas:
  1. Pastikan kwitansi dan dusbook masih ada, anda tentu tidak mau bila di masa mendatang akan dituduh menjadi penadah barang curian. Jadi harus berhati-hati meskipun yang menjual barang tersebut teman dekat anda.
  2. Pastikan untuk keluar/singout dari akun MI, sudah banyak kejadian setelah membeli Xiaomi dan melakukan wipe data kemudian HP tersebut terkunci karena harus masuk di akun MI terlebih dahulu. Hampir sama dengan teknologi Icloud yang dimiliki Apple, Xiaomi mempunyai proteksi untuk menangani bila HP pindah tangan atau dicuri.
    keluar akun mi
  3. Ini hal yang paling terpenting, pastikan tidak ada masalah dari hardware mualai dari Baterai, LCD dan Mainboard. Tentu anda tidak mau bila setelah membeli HP bekas tiba-tiba ada masalah baterai boros atau bahkan sering mati sendiri. Jadi pastikan dengan baik kondisi dari HP tersebut benar-benar bagus. 
Saya rasa cukup itu 3 hal terpenting dalam membeli Xiaomi bekas, bila ada kendala yang terjadi pada HP Xiaomi kalian bisa di sharing pada kolom komentar dibawah ini. Cukup sekian dan sampai jumpa dengan postingan saya berikutnya.

0 komentar:

Post a Comment